Minggu ini rasany maleees bgt ngapa-ngapain. Baju belon di cuci,cucian piring numpuk. Rasanya sih pengennya bengong aja. Dari pada bengong ntar kesambet, mau g mau yadah terpaksa bebenah. Walo jam udah nunjukin jam 10, dah panas bgt tapi mang baju gw bakal ngasih toleransi dan mw nyuci sendiri? Yaudah lah gapapa...baju yang selama seminggu g di cuci2,,nunggu banyak, malah banyak ga karuan. Piring yang dari semalem g dicuci ikut2an numpuk...
      makin siang makin kerasa laper. Kebetulan mama juga ikut merasakan penderitaan yang sama. Kebetulan aja ada tukang mie ayam lewat. "Waduh my hero dateng!". Kata gw. Yaudah deh gw ma mama beli tuh mie ayam. Emang sih perut lapar, tapi kok g enak bgt rasany d mulut. Padahal tuh tukang mie ayam udh langganan gw ma mama. Sesuap demi sesuap gw coba nikmatin, setiap gigitan gw coba hayati, tapi tetep aja g enak. Menjelang tuh mie ayam abis, gw melihat ada sesuatu hal yang aneh. "kea batang sawi, tp kok aneh bgt. kenapa warnanya belang-belang ijo kuning". kata gw dlm hati. Gw perhatiin, gw coba amati, gw senggol pake sendok. Ada kepalanya.....
      Karena gw syok, sendok langsung gw lepas dr tangan gw. mama heran,      
  "Napa ta? Ga di abisin?". Kata mama.
  "Ogah banget. tuh ada ulet bulunya!"
  "Mana liat? Oooh itu ulet sayur.
  "Meski namanya ulet sayur, tetep aja itu ulet....."
  "...................................."
  mama cuma bs diem, mengingat dia sendiri juga makan mie ayam.......
 

    Penulis :)

    Ada gw: Prima juanita.Mahasiswi BSI AMIK semester 1 yang susah di ajak serius,fun dan mempunyai 6 orang sahabat :)

    Archives

    December 2010

    Categories

    All
    About Ita

    RSS Feed